free hit counters
 

Ini Imbauan Prabowo Kepada Pendukungnya: Tetap Berjuang dalam Koridor Tanpa Kekerasan!

Redaksi – Selasa, 15 Ramadhan 1440 H / 21 Mei 2019 05:29 WIB

Eramuslim.com – Rakyat Indonesia sedang dalam kerisauan. Hal ini dipicu oleh banyaknya kecurangan dalam proses pesta demokrasi lima tahunan yang baru saja digelar.

Capres 02 Prabowo Subianto menyebutkan, menjadi wajar jika kemudian rakyat Indonesia bergerak untuk menyampaikan aspirasi dan haknya yang kini sedang dirampas dan diperkosa. Hanya saja, ia berpesan agar aksi penyampaian pendapat tetap menghormati ketentuan hukum yang berlaku.

“Apapun tindakan dan aksi yang ingin Anda lakukan besok, kalau saudara-saudara sungguh mau mendengarkan saya, saya terus mengimbau agar semua aksi dan kegiatan berjalan dengan semangat perdamaian. Kita menjalankan langkah konstitusional, langkah demokratis, tapi damai. Tanpa kekerasan apapun,” ujarnya, dalam video imbauan, Selasa (21/5).

Imbauan Prabowo tersebut ditujukan kepada peserta yang rencananya akan menggeruduk Kantor KPU RI, Rabu (22/5)  hingga tiga hari kemudian. Mereka menyuarakan banyaknya kecurangan dalam proses Pemilu 2019.

Eks Danjen Kopassus itu menambahkan, dirinya mendengar serangkaian isu yang menyebut aksi itu akan berujung kekerasan. Oleh karenanya, ia menyeru kepada para pendukungnya untuk tidak melakukan kekerasan selama menggelar aksi.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus