Ini Imbauan Prabowo Kepada Pendukungnya: Tetap Berjuang dalam Koridor Tanpa Kekerasan!

“Sekali lagi, apapun tindakan lakukan dengan damai, dengan bersahabat, dengan kekeluargaan, kita mohon aparat penegak hukum benar-benar mengayomi rakyat,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menekankan bahwa dirinya dan seluruh jajaran tidak mempunyai niat sedikitpun untuk makar dan menggulingkan pemerintahan yang sah. Sebaliknya, ia justru ingin menyelamatkan hukum dan menegakkan keadilan.

“Saya ingatkan perjuangan kita harus damai, harus bebas dari kekerasan. Memang kami banyak yang mantan tentara, kami mengerti apa arti perang dan kekerasan. Tapi kami sama sekali tidak menginginkan kekerasan dalam kehidupan berpolitik kita. Kalau terprovokasi, saya mohon, jangan dibalas,” tandas Prabowo.

Tak hanya itu, ia juga menyebut perjuangan akan dilakukan sangat berat. Namun, seorang ksatria sejati memang senantiasa dihadapkan pada beratnya perjuangan.

“Jalan sulit itu jalan pendekar. Pendekar tidak boleh gentar menghadapi cobaan berat. Bilamana saudara disakiti, jangan balas,” pungkasnya.

[kl/glr]


TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood.  Telah terbit insyaAllah ditanggal 20 Mei 2019. Harga Rp 100.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb