Ini Kabar Terbaru Ustaz Arifin Ilham dari Penang, Malaysia

Eramuslim – Setelah kondisi kesehatan ustaz Arifin Ilham kembali menurun, keluarga membawa ustaz Arifin ke Penang, Malaysia untuk pengobatan yang lebih efektif. Kini setelah dirawat kurang lebih lima hari, kondisi dari Ustaz Arifin Ilham mulai membaik.

Kondisi terkini ustaz Arifin Ilham disampaikan oleh sang putra Muhammad Alvin Faiz lewat unggahan di akun Instagram, Senin (14/1/2019). Alvin mengunggah foto terbaru sang ayah.

Ustaz Arifin Ilham tampak duduk di ranjang rumah sakit dan memakai baju serba putih. Dia tersenyum sambil mengangkat makanan di tangan kanannya.

“SubhanAllah walhamdulillah sudah sarapan walau makan pelan pelan… sudah lebih segar dan nyaman. Jazaakumullah semua kemurahan hati dan doa sahabatku tercinta Fillah dunia akhirat,” kata Ustaz Arifin Ilham yang dituliskan kembali oleh Alvin.

Sebelumnya usai usai menggelar dzikir dan doa untuk Ustaz Arifin Ilham di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (13/1/2019) kemarin, Alvin Faiz juga mengungkapkan kondisi terkini sang ayah.

“Alhamdulillah kondisi membaik. Sebenernya abi ini hanya butuh istirahat,” ujar Alvin Faiz.

Menurut Alvin saat ini yang dibutuhkan oleh sang ayah hanyalah doa dan istirahat total.

“Jadi minta doanya aja. Kalau yang mau jenguk sekali lagi maaf, izinkan Abi untuk beristirahat,” katanya.