Ini Sikap Ust. Yusuf Mansyur Soal Dihentikan Sementaranya Paytren

Eramuslim.com -Bank Indonesia (BI) telah menghentikan sementara (suspend) layanan isi ulang 4 uang elektronik. Keempat uang elektronik tersebut yakni TokoCash milik Tokopedia, ShopeePay milik Shopee, PayTren milik Ustadz Yusuf Mansur, dan BukaDompet milik BukaLapak.

Pemilik PayTren Ustadz Yusuf Mansur akhirnya buka suara. Melalui akun instagram miliknya @yusufmansurnew, Yusuf Mansur memberikan penjelasan mengenai suspend PayTren yang dilakukan BI. Berikut ini petikan penjelasan Yusuf Mansur, Jumat (6/10).

“Mohon sedekah doanya untuk PayTren dan semua hal yang baik-baik di negeri ini. Termasuk kawan-kawan yang emang niat usaha bener bukan nipu. Buka usaha di Indonesia, membuka peluang usaha, buat masyarakat Indonesia dan dunia, mengambil manfaat dari era digital dan membaginya ke sebanyak-banyaknya orang. Enggak cuma doa buat PayTren. Sebab di industri ini, mata rantainya juga dahsyat. Orang-orang ngeluh tentang munculnya potensi pengangguran akibat era digital dan itu benar. Tapi yang dilupakan sebagian orang, bahwa muncul juga potensi pekerjaan dan usaha yang bahkan lebih dinamis bahkan gila-gilaan.