Ini Tampang Penganiaya Perawat di Palembang

Eramuslim.com – Pelaku penganiayaan terhadap perawat RS Siloam Palembang, Christina Ramauli (27), ditangkap Polrestabes Palembang. Pelaku berinisial JT ini tampak tertunduk lesu saat digiring ke ruang penyidik.

Pelaku tiba di Polrestabes Palembang, Jumat (16/4/2021) malam, digiring polisi. Pelaku menggunakan topi putih dan baju warna biru gelap.

“Pelaku penganiayaan terhadap perawat RS Siloam masih kita periksa. Dia kita tangkap di tempat persembunyiaanya di Ogan Komring Ilir (OKI),” kata Ps Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi ketika ditemui.

Sementara itu pelaku hanya bungkam dengan menundukkan kepala saat ditanyai wartawan. Pelaku masih dalam pemeriksaan polisi Polrestabes Palembang.

Polisi sebelumnya menangkap pria berinisial JT yang menganiaya perawat RS Siloam Palembang. JT ditangkap di kawasan Ogan Komering Ilir.

“Iya tersangka penganiayaan terhadap perawat RS Siloam Sriwijaya sudah kita tangkap di OKI,” kata Ps Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi kepada detikcom.

Direktur Utama RS Siloam Sriwijaya Bona Fernando meminta penganiaya perawatnya diusut dan ditindak tegas oleh polisi. Dia menyerahkan proses hukum terhadap pelaku kepada polisi.

Video: Ini Kejadiannya

“Siloam Hospitals telah menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kejadian kekerasan yang menimpa perawat kami, serta menindak pelaku kekerasan kepada perawat kami dengan tegas sesuai hukum yang berlaku,” ujar Bona dalam konferensi pers. [gelora]