Ini Ucapan Said Didu yang Bikin Luhut Marah

Eramuslim.com – Pihak Menko Maritim Dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan merasa dirugikan dengan pernyataan Said Didu yang menyebutkan Luhut hanya memikirkan uang semata.

Bahkan pihak Luhut berencana akan mempidanakan Said Sidu apabila dalam 2 hari ini tidak mengajukan permohonan maaf.

Seperti apa komentar Said Didu yang dipersoalkan Luhut?

Dalam Akun MSD dengan tajuk “MSD: Luhut hanya pikirkan uang, uang dan uang yang berdurasi 22 menit 44 detik itu, Said Didu menilai pemerintahan saat ini lebih mengedepankan peninggalan monumental berupa ibukota baru daripada mengatasi masalah seperti wabah Covid-19.

Awalnya Said Didu melontarkan kritiknya terkait ngototnya rencana pemindakan ibukota saat pandemik Coronavirus disease (Covi-19). Ia menyebut rezim pemerintahan Jokowi terkesan mengorbankan keselamatan rakyat.

“Publik semua memahami Sri Mulyani kewalahan dana untuk menangani corona, sementara Luhut masih ngotot untuk tidak menganggu dana untuk pemindahan ibukota. Sebenarnya kalau seorang pemimpin harusnya memindahkan anggaran legacy pemimpin, anggaran cita-cita pemimpin untuk pribadi kedepan demi menyelamatkan nyawa rakyat, kelihatannya seperti itu kira-kira,” demikin kutipan komentar Said Didu yang dipersoalkan Pihak Luhut.