Inilah Lokasi Nobar Debat Capres BPN di Jakarta

Eramuslim.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno antusias dalam menyongsong debat kedua Pilpres 2019 yang akan digelar  Minggu (17/2).

Debat nanti hanya akan mempertemukan para calon presiden, yakni Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Tema yang diangkat seputar ketahanan pangan, energi, dan infrastruktur.

BPN berencana menggelar acara nonton bareng (nobar) bersama warga. Sejumlah titik nobar disiapkan, termasuk dengan sejumlah narasumber yang akan mengulas perjalanan debat.

Titik nobar debat pilpres BPN di Jakarta antara lain di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Narasumbernya, Ledia Hanifah (Koord Jubat Prabowo-Sandi), Gari Primananda (Jubir Pangan dan Lingkungan Hidup), DR. Dirgo P. Purbo (Tim Pakar Prabowo-Sandi bidang Energi), Faranzandi Syamsudin (Wasekjen PAN),  Nada Alichiah (Jubat Sosial Prabowo-Sandi), dan Tim Direktorat Media dan Komunikasi dan Tim Pakar Prabowo-Sandi

Sementara tempat nobar lainnya adala di Kantor BPN Prabowo-Sandi Jakarta, Jalan Kertanegara 6, Kebayoran Baru,Jakarta Selatan. Tepatnya di samping kediaman Prabowo Subianto. Hadir sebagai narasumber koordinator beberapa Relawan Prabowo-Sandi dan PPIR (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya).