Mobil Inisiator #2019GantiPresiden Neno Warisman Dibakar, Sejumlah Tokoh Angkat Bicara

Eramuslim – Teror kembali menimpa aktivis #2019GantiPresiden, kali ini mobil mantan penyanyi yang kini aktif di dunia religi, sosial, dan pendidkan, Neno Warisman dibakar orang tak dikenal (OTK) saat diparkir di depan rumahnya, di kawasan Cimanggis, Depok Jawa Barat.

Kejadian tersebut pun juga diungkapkan para tokoh politik yang mengunggah foto mobil Neno Warisman, Sabtu (21/7).

Tampak mobil yang berwana hitam itu mengalami kerusakan paling parah di bagian depan dan kaca mobil. Kap mobil pun terbuka dan mesin yang ada di dalamnya terlihat gosong.

Bahkan beberapa bagian telah meleleh dan terlihat bekas lelehan yang menempel di ban. Dalam foto, bagian mobil di belakang tidak diperlihatkan kerusakannya.

Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon yang turut mengunggah foto mobil Neno tersebut. Fadli pun turut memberikan dukungan pada Neno Warisman.

Dapat kabar dari Mbak Neno Warisman, mobilnya ada yang ledakkan/bakar. Kalau ini teror maka jelas perbuatan pengecut. Maju terus Mbak, jangan takut,” tulis Fadli Zon.

Fadli pun juga kembali menuliskan tweet yang ia kaitkan dengan tagar 2019 ganti presiden, karena diketahui Neno Warisman adalah relawan gerakan tersebut.

Penampakan mobil Mbak Neno Warisman. Ada yg ledakkan/bakar tak lama stlh parkir. Neno adlh pejuang #2019GantiPresiden. Jangan takut Mbak!,” tulis Fadli melalui Twitter @Fadlizon.