Istri Hina Prabowo dan Andre Taulany Hina Rasulullah, Dokter Andi: Suami Istri Rusak Mentalnya!

Eramuslim.com – Ajakan untuk memboikot acara televisi yang menampilkan komedian Andre Taulany tidak terbendung. Setelah sang istri Erin Taulany menghina Prabowo Subianto, ternyata Andre sendiri dalam beberapa kesempatan menghina ulama dan bahkan Rasulullah SAW.

Belakangan beredar rekaman video tayangan salah satu televisi swasta yang memuat banyolan penghinaan Andre pada Nabi Muhammad SAW. Dalam tayangan itu bintang tamu penyanyi Virza bercerita tentang “aroma wangi 1000 bunga Rasulullah”, Andre menimpali: “Itu badan apa kebon?”.

Praktisi hukum Johan Khan menegaskan bahwa Andre secara jelas menyebut badan siapa yang seperti kebon. “Jika kita lihat video full-nya, kalimat Si Pelawak, “Itu badan apa kebon?” jelas adalah respon seketika ybs atas kisah “aroma Nabi Muhammad saw 1000 bunga” yang disampaikan Bintang Tamu. Jadi clear badan siapa yang seperti kebon, yang dimaksud Si Pelawak,” tulis Johan Khan di akun Twitter  @CepJohan.

Founder Junior Doctor Network (JDN) Indonesia Andi Khomeini Takdir Haruni ikut geram dengan ulah Andre maupun sang istri. Dr Andi menyebut Andre dan sang istri sama-sama mentalnya rusak. “Agama orang itu apa ya? Sampai berani menghina Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam? Saran saya semua umat Islam memboikot acara dan stasiun televisi yang melibatkan orang tersebut. Nggak istrinya, nggak suaminya. Kasian banget. Rusak mentalnya,” tegas dr Andi di akun @dr_koko28.