free hit counters
 

Jadi Presiden 2019, Prabowo akan Perkuat Seluruh Perangkat Negara

zahid – Rabu, 5 Rajab 1440 H / 13 Maret 2019 14:30 WIB

Eramuslim – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berjanji akan memperkuat seluruh perangkat negara yang ada di Indonesia.

Ketika terpilih menjadi Presiden RI ke-8, mulai dari tenaga kesehatan, tentara, polisi, guru honorer, hingga kaum perempuan akan mendapatkan tempat yang utama dalam pembangunan masa depan Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Prabowo Subianto saat menyapa ribuan masyarakat Kabupaten Cianjur di Gedung Assakinah, Cianjur, Jawa Barat, Selasa (12/3/2019).

“Kita akan perbaiki penghasilan pegawai-pegawai negeri, guru-guru honorer, dokter, perawat, bidan pekerja kesehatan akan diperbaik penghasilannya. Polisi akan kita perbaiki gaji dan hidupnya. Polisi akan saya besarkan di Indonesia, bukan saya kucilkan,” ujar Prabowo.



Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang selama ini menjaga kedaulatan bangsa bersama rakyat juga tidak luput dari perhatian Prabowo ketika dirinya bersama Sandiaga Uno terpilih menjadi pemimpin negeri ini.

Prabowo menjelaskan, upaya membesarkan TNI agar disegani oleh dunia internasional ini bukan untuk bersikap arogan atau menjadi ancaman bagi bangsa lain. Melainkan sebagai upaya untuk menjaga kedaulatan NKRI.

“Tentara Indonesia akan saya besarkan juga. Akan saya bikin juga tentara yang paling kuat. Bukan gagah-gagahan. Tapi untuk membela nusa dan bangsa. Untuk menjaga kekayaan milik rakyat! Milik saudara-saudara sekalian,” tegas Prabowo.

“Harga-harga bahan pokok akan kami turunkan! Harga listrik akan kami turunkan! Rumah sakit dan puskesmas akan kita perbaiki semuanya. sekolah-sekolah, gedung-gedung sekolah akan kita perbaiki. Pesantren dan madrasah, semua pemuka agama, ustad, kyai, ulama akan kita lindungi. Tidak diintimidasi apalagi emak-emak kita,” paparnya yang langsung disambut riuh masyarakat yang hadir. 

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus