Jatuh Pingsan saat Membaca Doa Penutup Ceramah, Begini Kondisi Terkini Ustaz Zacky Mirza

eramuslim.com – USTAZ Zacky Mirza membuat khawatir para jamaah yang menghadiri cemarahnya di Pekanbaru. Pasalnya, di penghujung acara, Ustaz Zacky yang sedang membaca doa penutup tetiba jatuh pingsan.

Nafas tersengal dan ambruk dari kursi yang didudukinya, Minggu (18/4/2021). Panitia dan jamaah langsung berlarian menolong dan melarikannya ke Puskesmas setempat di Lubukdalam, sebelum akhirnya dirujuk ke RS Efarina.

Lewat unggahan Instagram Ustaz Zacky, pihak keluarga mengabarkan kondisi sang pendakwah, Senin (19/4/2021) siang.

Disebutkan pingsannya Ustaz Zacky lantaran kelelahan dalam berbagai kegiatan roadshow ceramah yang dijalaninya. Saat ini, kondisinya sudah membaik.

Ustaz Zacky Mirza terbaring lemah usai jatuh pingsan saat memimpin doa penutup ceramah di Pekanbaru.

“Alhamdulillah wa syukurilah, semata karena Allah yang memudahkan segala urusan dan doa-doa dari semua sahabat, kondisi Ustadz Zacky Mirza @zackymirza_ yang kelelahan sudah berangsur membaik,” demikian pertanyaan resmi pihak keluarga dan manajemen.

Meski membaik, namun Ustaz Zacky masih ditangani intensif. “Ditangani oleh tim dokter yang luar biasa profesional, serta didampingi oleh sahabat-sahabat yang berhati mulia. Allahu Akbar!,” lanjutnya.

“Sekali lagi kami mewakili diri pribadi, keluarga dan segenap jajaran Zacky Mirza Management, mengucapkan terima kasih atas segala dukungan semangat, kepedulian, bantuan dan doa-doa terbaik yang luar biasa dahsyat,” lanjut pihak keluarga.

Mereka berharap Ustaz Zacky Mirza bisa segera pulih. “InsyaAllah dengan masa pemulihan yang baik dan tepat, aktifitas dakwah bisa berjalan kembali dalam beberapa waktu mendatang. Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad. Mohon doanya ya,” tutup unggahan tersebut. (pojoksatu)