free hit counters
 

Jenderal Zionis Heran Pejuang Palestina Mampu Tembakan 3.000 Roket Dari Gaza

Redaksi – Senin, 4 Syawwal 1442 H / 17 Mei 2021 10:00 WIB

Eramuslim.com – Kehebatan kelompok pejuang kemerdekaan di Gaza, Palestina, yang mampu menembakkan ribuan roket ke wilayah Palestina yang sedang dijajah Israel telah membuat seorang jenderal militer Zionis heran. Militer Zionis mencatat sudah sekitar 3.000 roket ditembakkan sejak pertempuran pecah Senin pekan lalu dari Gaza, padahal Gaza adalah penjara besar di mana seluruh perbatasannya diblokade secara ketat oleh Zionis dan antek-anteknya.

Komandan garis depan penjajah Israel, Mayor Jenderal Ori Gordin, mengakui bahwa negaranya menghadapi tingkat serangan roket tertinggi. Roket-roket dari Gaza ditembakkan oleh beberapa kelompok militan termasuk Hamas dan Jihad Islam Palestina.

Dia mengatakan sekitar 3.000 roket sudah ditembakkan ke posisi penjajah Israel, melampaui kecepatan selama eskalasi pada 2019 dan selama perang tahun 2006 dengan Hizbullah Lebanon.

Gordin, yang dilansir AFP, Senin (17/5/2021), memberikan grafik kepada wartawan dengan data roket yang ditembakkan ke Israel di tahun-tahun sebelumnya dan sekarang ini.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru