free hit counters
 

Jika Berani, Ini Momentum Bagus Jokowi Untuk Hantam Trump

Redaksi – Sabtu, 19 Rabiul Awwal 1439 H / 9 Desember 2017 11:30 WIB

Eramuslim.com – DalamĀ  pidato membuka acara Silaturahmi Kerja Nasional Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) dan Hari Ulang Tahun Ke-27 ICMI Tahun 2017 di Istana Kepresidenan Bogor, Jokowi mengaku jika Presiden Amerika Serikat Donald Trump di tengah Gala Dinner KTT APEC di Sheraton Resort Da Nang, Vietnam, pada Jumat (10/11) malam, terkesan ingin mendekati Iriana Jokowi, sang isteri.

Saat itu, Jokowi memboyong Ibu Negara Iriana. Selama makan malam berlangsung, kata Jokowi, Trump selalu mengajak Iriana berbincang.

“Saat makan malam, kebetulan jejer dengan istri saya di sini, Trump di sini, saya di sini. Ngajak ngomong istri saya terus,” ucap Jokowi disambut tawa para tamu, Jumat (8/12).

Melihat sikap Trump, Jokowi tak ingin menegur. Namun, mantan Gubernur DKI Jakarta ini memandang lekat-lekat wajah Trump seakan takut ditelikung Trump.

“Sepanjang makan malam ajak ngomong Bu Jokowi. Saya juga, saya lihatin terus,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, foto Jokowi yang didampingi Iriana sedang makan malam bersama Donald Trump dan sejumlah kepala negara lainnya jadi sorotan netizen. Pasalnya, dalam foto tersebut terlihat Jokowi memandang tajam istrinya yang sedang berbicara Trump.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru