Jika Jokowi Tobat dan Selesaikan Masalah Bangsa Ini, PA 212 Dukung Prabowo Berkoalisi

Eramuslim.com –  Isu bergabungnya Partai Gerindra dan Prabowo Subianto ke pemerintah semakin kuat akhir-akhir ini. Terlebih ketika Prabowo secara terbuka melakukan safari dengan menemui Jokowi dan elite partai politik pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Tapi, bagi Juru Bicara Persatuan Alumni 212, Novel Bamukmin, pertemuan Prabowo khususnya dengan Jokowi tidaklah masalah. Sebagai sesama elite politik, keduanya memang wajar saja bila melakukan pertemuan.

“Pendapat pribadi saya bahwa pertemuan antara Jokowi dan Prabowo adalah pertemuan biasa antar-tokoh politik dan itu sah-sah saja,” kata Novel, Kamis, 17 Oktober 2019.

Namun tentunya, lanjut Novel, Prabowo yang menghadap Jokowi ke Istana seharusnya membawa pesan-pesan dari rakyatnya yang selama ini mempercayakan aspirasi politiknya kepada Prabowo. Dalam hal ini, Novel meyakini rakyat khususnya umat Islam di bawah komando ulama yang ketika pilpres berjuang agar Prabowo menang walau ternyata dikalahkan kecurangan, berharap Prabowo tetap setia dan memperjuangakan aspirasi pemilihnya.

“Dan khusus sampai saat ini untuk segera menuntaskan kasus tewasnya mahasiswa dan pelajar ketika demo aksi meminta Jokowi mundur juga membebaskan mahasiswa dan pelajar yang ditahan,” kata Novel lagi.