Jokowi Kalah di Semua Kabupaten Kota, Sandiaga: Terima Kasih Riau!

Eramuslim.com – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, menyampaikan rasa syukurnya kepada ratusan relawan Prabowo-Sandi di Riau karena menang telak di seluruh kabupaten dan kota Provinsi Riau. Kemenangan tersebut menurutnya menjadi bukti bahwa masyarakat Riau menginginkan adanya perubahan.

Hal tersebut disampaikan Sandi dalam acara Pertemuan Konsolidasi dan Silaturahmi Koalisi Indonesia Adil Makmur dan Simpul Relawan Prabowo-Sandi Sandi se-Riau di Gedung Ska Convention and Exhibition Centre, Jalan Soekarno Hatta Lot 69, Pekanbaru, Riau, Sabtu (18/5).

Dalam kesempatan itu, Sandi mengapresiasi kerja keras yang diberikan para relawan yang telah memenangkan paslon 02 di seluruh kabupaten kota di Provinsi Riau. Prabowo-Sandi diketahui menang di 12 kabupaten kota, sedangkan pasangan Jokowi–Ma’ruf tumbang di semua daerah itu.

“Kemenangan Prabowo-Sandi di 12 kabupaten kota merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras para relawan dan simpul. Angkanya juga sangat menggembirakan, yaitu 61 persen,” ujar Sandi disambut gemuruh suara simpatik dari para relawan.

Menurut Sandi, kemenangan mutlak itu menjadi bukti bahwa warga Riau menginginkan adanya perubahan. Dia dan calon presiden Prabowo Subianto pun berterima kasih atas pencapaian tersebut.

“Hal ini menjadi bukti bahwa 17 April, Provinsi Riau menginginkan perubahan. Ini pesan bagi seluruh rakyat Indonesia, masyarakat Riau ingin ada perubahan yang lebih baik, Indonesia yang adil, Indonesia yang makmur,” katanya. [ins]


AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb