Jokowi kepada Prajurit TNI dan Polri: Kita Halau Kekuatan yang Tidak Sesuai Konstitusi

Eramuslim.com – Presiden RI Jokowi mengatakan, TNI dan Polri melalui soliditasnya harus terus merangkul seluruh elemen masyarakat untuk membangun bangsa dan negara secara bersama-sama.

Sekaligus, Jokowi juga meminta TNI-Polri agar dapat menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan melawan segala bentuk pergerakan dan paham-paham yang bersifat inkonstitusional.

“Saya berharap bersama membangun bangsa, menghalau paham dan kekuatan yang tidak sesuai dengan konstitusi dan tidak sesuai dengan Pancasila,” kata Jokowi saat buka puasa bersama TNI-Polri di Lapangan Monumen Nasional, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

“Bersama, kita juga harus memangkas bibit-bibit terorisme yang dapat mengancam keutuhan negara kita, NKRI,” sambungnya.

ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pras/18

Jokowi berujar, soliditas TNI-Polri sangat diperlukan dalam menciptakan keamanan suatu bangsa. Menurutnya, rakyat juga akan senang kalau melihat TNI-Polri bersatu.

“Karena stabilitas politik dan keamanan adalah sarat mutlak bagi pembangunan bangsa Indonesia, dan itu tidak bisa terjadi stabilitas keamanan dan stabilitas politik kalau TNI dan Polri ini tidak solid dan bersatu,” tuturnya. [sra]


AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb