Kabur dari Penjagal, Sapi Kurban Sembunyi di Toko Pakaian

Eramuslim.com – Sebuah video yang memperlihatkan seekor sapi nyasar ke toko pakaian menjadi sorotan warganet belakangan ini. Peristiwa yang diketahui terjadi di sebuah toko pakaian di Jalan Bau Massepe Kota Parepare, Sulawesi Selatan, mengagetkan warga setempat.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo menunjukkan seekor sapi berukuran besar tiba-tiba masuk ke toko pakaian di malam hari. Melalui pintu depan, sapi tersebut tampak memporak-porandakan sejumlah pakaian yang dipajang di toko tersebut.

“Saat malam takbiran, kejadian di Jalan Bau Massepe Kota Parepare, Sulawesi Selatan, seekor sapi tak tahu dari mana menerobos masuk ke dalam toko pakaian,” tulis @makassar_iinfo.

Diketahui, peristiwa itu terjadi saat malam takbiran di Hari Raya Idul Adha pada Kamis, (30/7). Suasana toko yang awalnya sepi pengunjung mendadak ramai. Bukan karena ingin membeli pakaian, namun penampakan seekor sapi membuat para warga setempat berbondong-bondong melihat peristiwa itu.

Kabur dari Penjagal, Sapi Kurban Sembunyi di Toko Pakaian (1)

Viral seekor sapi nyasar masuk ke toko pakain di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. (Foto: Instagram/Tangkapan Layar @makassar_iinfo)

Melalu rekaman kamera pengawas (CCTV), sapi tersebut masuk melalui pintu depan di sebuah toko pakaian. Di sisi lain, seorang pria memakai baju kuning berupaya menarik tali yang menempel di badan sapi tersebut.