Kader Golkar Makassar Meriah Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

Eramuslim.com – Kunjungan kampanye Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno hari ini, Senin (24/12/2018) di beberapa daerah Sulawesi Selatan menunjukkan daerah ini potensial untuk digarap sebagai lumbung suara.

Terlebih daerah Sulsel menjadi basis kuat partai Golkar, dan menjadi barometer politik di Indonesia Timur.

Seolah tak memikirkan itu, CaLon Wakil Presiden Nomor urut 02 menyapa konstituen setelah kemarin kunjungan Jokowi di kota Makassar.

Selain mengunjungi Bantaeng, Takalar, Gowa dan akan berakhir ngopi bareng masyarakat di Warkop Galang jalan Perintis Kemerdekaan Makassar nantinya.

Kegiatan bertajuk “Menyapa masyarakat” selain didukung oleh kader pendukung Prabowo-Sandi, terlihat juga aksi dari para kader Golkar yang menyambut kedatangan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno.

“Grassroot dan bahkan yang menjadi caleg pun berani mengambil resiko politik itu untuk mendukung Pak Prabowo-Sandi.

Cobalah lihat senyum aksi dukungan mereka, seolah kota ini merindukan perubahan pemimpin nasional 2019 yaitu Prabowo Sandi “kata Imran.

Kegiatan yg bertajuk Sandiaga menyapa masyarakat terutama di desa, seolah masyarakat didaerah Sulsel khusunya Makassar sangat menantikan Pemimpin baru di tahun 2019. [SR]