Kaesang Pangarep Resmi Deklarasi Maju di Pilwalkot Depok 2024

Viral, Kaesang Pangarep Resmi Deklarasi Maju di Pilwalkot Depok 2024

Eramuslim.com – Teka-teki Kaesang Pangarep maju di Pilkada Depok terjawab sudah. Akhirnya Kaesang secara resmi mendeklarasikan dirinya maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Depok pada gelaran Pilkada 2024.

Belakangan tengah viral anak bungsu Presiden Republik Indonesia, Jokowi Widodo itu mendeklarasikan diri di Pilkada Depok melalui kanal youtobe pribadinya.

Viralnya deklarasi tersebut, akhirnya membuat akun-akun repost di tiktok membuat kembali cuplikan tayangan deklarasi yang disampaikan Kaesang.

Adalah akun tiktok @kiaysir (9/6/23), yang menayangkan saat Kaesang dengan tutur elegannya menyampaikan niatan maju Depok 1 dan sudah mendapat izin dari keluarga besar Pak Jokowi.

“Saya, Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya. Insya Allah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi depok pertama, mohon dukungannya. Merdeka!” bunyi deklarasi Kaesang itu.

Tak ayal tayangan  tersebut dibanjiri komentar warganet yang tentu tidak terlepas dari pro dan kontra. Namun banyak yang merasa optimistik dan menanti kesungguhan Kaesang atas pencalonan ini.

“inget mas kaesang depok bukan cuma margonda,,” seorang warganet menitip pesan.

“klw mas kaesang terpilih lobi2 kepusat gampanglah,,yg menikmati warga depok,,saya yeess,” tulis warganet yang optims akan pencalonan ini.

“saya dukung 100%….saya yakin dia bisa kerja dan jujur,” tambah warganet lain.

Sumber: suara

Beri Komentar