free hit counters
 

Kalau KPU Curang, Berhadapan Dengan Rakyat, Amien: Ini Sudah Kita Pikirkan…

Redaksi – Rabu, 8 Jumadil Awwal 1440 H / 16 Januari 2019 13:00 WIB

Eramuslim.com – Anggota Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Amien Rais, mewanti-wanti Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk tidak berlaku curang dengan membela petahana di Pilpres 2019. Awalnya, dia meminta pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berjuang militan jika ingin jagoannya menang.

“Jadi ini (Jokowi) gak boleh menang. Harus berjuang militan. Makanya tak boleh leha-leha, tinggal 90 hari lagi,” ucapnya dalam diskusi bertajuk “Refleksi Malari Ganti Nahkoda Negeri?” di Kantor Seknas Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1).

Amien lantas meminta KPU untuk menyelenggarakan Pemilu dengan berpegang teguh pada prinsip jujur dan adil. Jika tidak, pihaknya akan mengambil langkah.

“Awas kalau sampai KPU curang. Kita gempur bersama,” ucapnya.

Amien menyinggung masalah 31 juta pemilih bodong yang beberapa lalu mengemuka. Juga penemuan KTP elektronik yang jumlahnya tidak sedikit.

“Jadi saya tidak main-main mengatakan awas kalau KPU curang. Kita punya bukti, kita lindas. Dan ini kita sudah pikirkan,” pungkasnya.(kl/rmol)

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus