free hit counters
 

Kapitra Ngarep Jadi Jaksa Agung

Redaksi – Selasa, 23 Sya'ban 1440 H / 30 April 2019 17:10 WIB

Eramuslim.com – Kapitra Ampera, caleg PDI Perjuangan, mengaku pesimistis duduk di Senayan alias di kursi DPR. Namun pengacara senior ini berharap tetap bisa duduk di kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kalau lihat hasil hitungan sementara, baik internal dan eksternal, kemungkinan saya tidak lolos ke Senayan,” kata Kapitra dalam perbincangan dengan detikcom, Selasa (30/4/2019).

Kapitra menduga gagalnya ia menjadi anggota parlemen ini juga karena ada unsur dugaan kecurangan, baik di lingkup internal maupun faktor eksternal. Walau merasa kecewa karena dugaan kecurangan, dia tetap berharap bisa duduk di kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Padahal dari survei Indo Barometer, saya nomor satu di internal partai untuk Dapil 2 Riau. Malah surveinya 5 kali dilakukan hingga 8 April,” kata pengacara asal Pekanbaru itu.

Kapitra menyebutkan, selama masa kampanye ini, dia sudah berusaha maksimal. Dia turun dari satu desa ke desa lain. Dapil 2 Riau ini terdiri dari Kabupaten Kampar, Pelalawan, Indragiri Hulu (Inhu), Indragiri Hilir (Inhil), dan Kuansing.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru