free hit counters
 

Kapolda: Yang Bilang Ada Kelompok Jihad di Papua di Hoax

Redaksi – Selasa, 7 Safar 1441 H / 8 Oktober 2019 09:00 WIB

Eramuslim.com – Sebanyak 22 orang jemaah tabligh dari Jakarta tiba di Jayapura untuk melakukan dakwah dan syiar Islam bagi umat muslim di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura, Papua. Rombongan jemaah tabligh ini dipimpin oleh Nasir, mereka berangkat dari pelabuhan Jakarta dengan menggunakan KM Ciremai, pada Selasa 1 Oktober 2019.

“Rombongan jemaah tabligh sebanyak 22 orang itu dijemput oleh Ustaz Irfan menuju Masjid Serambi Madinah milik H. Baddo di Entrop Distrik Jayapura Selatan sebagai tempat berkumpulnya anggota jemaah tabligh di Jayapura,” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal di Polda Papua, Senin 7 Oktober 2019.

Kamal mengatakan tujuan jemaah tabligh di Jayapura dalam rangka untuk melakukan dakwah dan syiar agama Islam dan akan berkunjung ke masjid-masjid yang ada di Kota Jayapura maupun Kabupaten Jayapura dan direncanakan pelaksanaan dakwah tersebut akan dilaksanakan selama empat bulan.

“Selama kegiatan para jemaah tabligh di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura dipantau oleh aparat kepolisian,” tuturnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru