free hit counters
 

Kecam Amien Rais, Hanura: Sekadar Jadi Badut Okelah…

Redaksi – Selasa, 27 Ramadhan 1439 H / 12 Juni 2018 06:30 WIB

Eramuslim.com – Pernyataan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais yang ingin maju ke Pilpres tahun 2019 karena terinspirasi Mahathir Muhammad dikritik Partai Hanura.

Partai koalisi pendukung petahana Joko Widodo dalam Pilpres 2019 mendatang itu bahkan menilai Amien Rais tidak memiliki modal politik yang cukup untuk ‘nyapres’.

“Amien Rais tidak punya modal politik yang cukup, belum pernah berbuat bagi rakyat Indonesia bahkan levelnya juga bukan negarawan, melainkan hanya sekedar politikus asbun (asal bunyi),” kata Ketua DPP Partai Hanura, Inas Nasrullah Zubir kepada wartawan, Senin (11/6).

Dipertegas isu soal majunya Amien hanyalah strategi untuk menaikan tingkat elektabilitas Partai Amanat Nasional (PAN) yang tergolong rendah jika dibandingkan dengan partai Gerindra dan PKS, Inas lagi-lagi memandang sinis.

“Amien Rais sudah tidak laku untuk dijadikan itu. Tapi untuk sekedar dijadikan badut, oke lah,” ketusnya lagi.

Ditegaskan Inas, kalaupun jadi ‘nyapres’, Amien Rais bukanlah ancaman serius bagi Jokowi. Sebab, sebagian besar masyarakat Indonesia sudah merasakan hasil kerja nyata dari mantan Walikota Solo itu.

“Amien Rais sudah pernah berbuat apa untuk rakyat Indonesia? Disisi lain, lebih dari seratus juta rakyat Indonesia merasakan manfaat program Jokowi diantaranya; program sertifikat tanah, Permodalan Nasional Madani untuk ibu-ibu prasejahtera, sejuta rumah dan lain-lain,” pungkasnya. [rakyatmerdeka]

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus