Keluarga Ridwan Kamil Terima Kasih Khusus kepada Geraldine Beldi, Ternyata Penemu Pertama Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz

Dokumentasi – Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya Kamil saat menerima ucapan belasungkawa atas kepergian anak sulung mereka Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Minggu (5/6/2022). (ANTARA/HO-Humas Pemda Jabar)

Eramuslim.com – Perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan jajaran Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) setelah jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di tanah air.

Ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan jajaran disampaikan Elpi saat jenazah Eril tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten pada Minggu (12/6) sore.

“Atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Pak Presiden Joko Widodo bersama jajaran di Kemenlu yang membantu kami sekeluarga mulai dari masa pencarian hingga pengurusan dan kepulangan jenazah,” ujar Elpi.

Elpi itu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Geraldine Beldi, seorang guru di Bern, Swiss. Sebab, wanita itu yang pertama kali menemukan Eril di Sungai Aare.