Kenakan Peci, Mesut Ozil Sempatkan Diri Salat Jumat di Masjid Istiqlal: Terima Kasih Sudah Menerima Saya

Kenakan Peci, Mesut Ozil Sempatkan Diri Salat Jumat di Masjid Istiqlal: Terima Kasih Sudah Menerima Saya

eramuslim.com – Saat berkunjung ke Indonesia, pesepak bola Mesut Ozil menyempatkan diri berkunjung ke Masjid Istiqlal. Ia tiba di Indonesia Selasa (24/5/2022). Dalam kesempatan tersebut, pemain Fenerbahce itu meluangkan waktu untuk salat Jumat hari ini, Jumat (27/5/2022).

Melansir bolatimes, Mesut Ozil mendatangi Masjid Istiqlal sekitar pukul 11.15 WIB. Dia berjalan mengenakan peci hitam dan masuk lewat pintu VIP. Saat Salat di sana terlihat, ia menjadi perhatian di masjid tersebut.

Selama perjalanan memasuki Masjid Istiqlal, Mesut Ozil mendapat sambutan hangat dari para jamaah. Dia datang didampingi Imam Besar Masjid Istiqlal, K.H. Nasaruddin Umar.

Mengutip rekaman video yang diunggah akun Instagram resmi Masjid Istiqlal, @masjidistiqlal.official, Jumat (27/5/2022), Mesut Ozil mengaku senang bisa beribadah di salah satu masjid terbesar di Asia Tenggara itu.

“Di sini, tujuan saya selalu untuk bisa beribadah di sini, di masjid yang indah bersama kalian,” ujar Mesut Ozil.

“Jadi, terima kasih telah menerima saya di sini. Assalamualaikum,” tambahnya.

Sebagai informasi, Mesut Ozil menyambangi Indonesia dalam rangka kolaborasi dengan Kemenparekraf untuk mempromosikan produk ekonomi kreatif, Concave Indonesia.

Sebelum menjalani ibadah salat Jumat di Masjid Istiqlal, dia sudah menghadiri beberapa agenda.

Selain berkunjung ke pabrik Concave Indonesia di Cikupa, Tangerang, Banten, Ozil juga memeriahkan sebuah coaching clinic di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (27/5/2022). [Suara]