Keren! Ustadz Abdul Somad Latihan Menembak di Markas Marinir AL

Eramuslim.com – Masuk kampung ke kampung untuk melakukan ceramah adalah hal biasa bagi Ustadz Abdul Somad. Tetapi kali ini ada yang berbeda. Ustaz kondang asal Pekanbaru, Riau ini datang ke Markas Komando Brigade Infantri 4 Marinir/Bs Lampung

Ustaz Abdul Somad (UAS) mendatangi Markas Komando Brigade Infanteri 4 Marinir/Bs. Dari unggahan di akun pribadinya, UAS terlihat sedang memegang senapan membidik target. Di sana ternyata UAS sedang berlatih menembak.

UAS menggenakan topi dan kaus hitam lengan panjang bertuliskan huruf Arab. Sementara di belakang, kiri dan kanannya terlihat tentara marinir.”Silaturrahim ke Markas Komando Brigade Infanteri 4 Marinir/Bs Lampung,” tulis akun @ustadzabdulsomad_official, Sabtu (26/9/2020).


 

Dalam video singkat yang diposting di akun Instagramnya, UAS berhasil menembak secara tepat salah satu target. Aksi UAS berlatih menembak ini menarik perhatian para netizen dengan menyampaikan pendapatnya di kolom komentar.

Salah satunya pemilik akun @in.stragram.ku yang mengomentari video UAS menembak. “Awas nanti di kira latihan HTI atau ISIS wkwkwkkkk,” tulisnya.

“Luar biasa ustadz, enemy down,” tulis pemilik akun @maulana_d.law

Pemilik akun @fahrezamhhd juga mengomentari aksi UAS tersebut. “Yang ngaku orang gila enggak bakal berani Barakallah Ustadz,” tulisnya.

Ada juga netizen yang menilai UAS perlu memiliki senjata api untuk berjaga-jaga. “Keren ustaz.. Harus pegang 1 lah.. buat jaga jaga.. hi.. hi..” kata pemilik akun @arytriwibowo (*)