Ketika Maut Intai Anies dan Sandi, Ada Apa Ini?

Eramuslim.com – Bagi yang jeli dan kritis, dalam waktu yang tak begitu lama, ada dua peristiwa yang hampir merenggut nyawa Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Inilah dua peristiwa yang tak biasa:

ANIES SELAMAT DARI KECELAKAAN LIFT YANG HAMPIR DIMASUKINYA

Maret 2017, Anies hampir saja menjadi salah satu korban lift jatuh di blok M. Beruntung beliau masih selamat, karena memilih jalur eskalator. Padahal pihak panitia sudah mengarahkan utk menggunakan lift tersebut. Tapi karena liftnya tetiba sudah terisi penuh oleh pengunjung lain, Anies memilih jalur lain. Cara Allah selamatkan beliau.

https://news.okezone.com/read/2017/03/17/338/1645837/ketika-anies-baswedan-selamat-dari-insiden-lift-jatuh-di-blok-m-square

SANDIAGA SELAMAT DARI PERAHU YANG HAMPIR DINAIKINYA

April 2018, Sandiaga Uno hampir saja menjadi salah satu korban kapal Dishub yang meledak di kepulauan Seribu. Tapi Allah masih selamatkan, padahal hampir saja Sandi dkk menaiki kapal tersebut, tapi ‘digerakkan’ kemudian oleh Allah utk naik kapal yang disebelahnya. Allahu Akbar!

https://www.viva.co.id/berita/metro/1029251-sandiaga-nyaris-jadi-korban-kapal-meledak-di-pulau-seribu

Doa dan simpati kita kepada para korban. Semoga segera pulih seperti sediakala. Tabah dalam musibah ini.

Utk pihak berwenang, diharapkan mampu melakukan investigasi yang mendalam dan tuntas terkait peristiwa di atas, sehingga tak ada tanya yg tersisa di tengah masyarakat.

Akhirnya, hanya kepada Allah sajalah kita berserah diri.
Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua. Aamiin [rd]