Ketika Habib Rizieq Titip Salam ke Anies: Dia Begitu Perhatian

eramuslim.com – Mantan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab mengungkapkan rasa terimakasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan karena telah berkunjung ke kediaman Habib Rizieq setelah tiba dari Arab Saudi. abib Rizieq Shihab menilai Anies begitu perhatian.

“Sampaikan salam saya ke Anies Baswedan, dia begitu perhatian, dia juga sebelumnya datang ke rumah saya dan menyampaikan hal yang sama (jangan sampai ada pelanggaran prokes),” ujar HRS Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang digelar Senin (13/4).

HRS menitipakan salam kepada Anies melelui mantan Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Megantara yang menjadi saksi di persidangannya. Tidak hanya Anies, HRS juga menitipkan salam kepada Kepala BNPB Doni Monardo.

Jaksa Semprot Habib Rizieq Ngaku Imam Besar Tapi Biadab!

“Salam buat Pak Doni karena membantu memutus rantai Covid-19,” kata HRS.

Awalnya Habib Rizieq mencecar pertanyaan kepada Bayu Meghantara yang dihadirkan sebagai saksi.

HRS mengkonfirmasi kepada Bayu soal imbauan protokol kesehatan dalam acara Maulid nabi Muhammad SAW dan pernikahan putrinya di Petamburan.

“Selanjutnya yang ingin saya tanyakan dari catatan saya ini, anda sempat bertemu dengan panitia, bertemu dengan panitia pada saat ada bertemu anda sempat bertemu dan memberikan imbauan-imbauan untuk tetap menerapkan prokes. Bahkan dalam di BAP anda, mendapatkan instruksi langsung dari pak Gubernur, yaitu bapak Anies Baswedan,” kata HRS dalam persidangan.

“Supaya menemui di Petamburan supaya tidak ditemui pelanggaran prokes di Petamburan agar meningkatkan prokes untuk diperketat betul begitu?,” sambung Habib Rizieq.

Bayu kemudian merespons, ia menjawab imbauan protokol kesehatan disampaikannya atas instruksi Anies selaku Gubernur.

Mendengar jawaban Bayu,  Habib Rizieq kemudian menyampaikan salamnya untuk Anies. (fin)