Ketimbang ‘Ribut’ Dengan Gubernur Sumut, Walikota Medan Disarankan Fokus Wujudkan Janji Kampanye

Eramuslim.com – Walikota Medan, Bobby Nasution, diminta untuk lebih fokus dalam mewujudkan seluruh janji kampanyenya dibanding memunculkan hal-hal yang justru berakhir dengan polemik di tengah masyarakat.


Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan, Rudiyanto Simangunsong, menanggapi ‘ribut’ antara Bobby Nasution dengan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi terkait penanganan warga yang baru tiba dari luar negeri di Kota Medan.

Menurutnya, janji kampanye yang dijabarkan oleh Bobby Nasution bersama wakilnya Aulia Rachman dalam 5 program prioritas sebaiknya diwujudkan dengan segera.

“Yang pertama sampai hari ini kita dan seluruh warga Medan, masih menunggu janji-janji politik walikota. Ada 5 janjinya. Kami minta beliau fokus terhadap janji-janjinya selama 3,5 tahun memimpin Kota Medan,” kata Rudiyanto, Jumat (7/5).

“Segala sesuatu yang tidak berhubungan dengan cita-cita warga Medan dalam bentuk 5 visi, kami berharap walikota fokus terhadap visi tersebut,” sambungnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Menurut Rudiyanto, membahas soal polemik yang terjadi antara Gubernur Sumut dengan Bobby merupakan hal yang tidak menarik. Sama halnya dengan polemik yang terjadi antara Bobby dengan anggota DPR RI, Muhammad Syafii.

“Kami mengajak Walikota Medan untuk fokus terhadap cita-cita program beliau untuk mensejahterakan warga Medan,” tutup Ketua Komisi I DPRD Medan ini. [RMOL]