Ketua DPRD DKI: Wanita yang Ribut dengan Arteria, Istri Brigjen Zamroni

Eramuslim.com – Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, membeberkan isi obrolan bersama eks Dandim 0501/BS Jakarta Pusat, Brigjen TNI Muhammad Zamroni. Zamroni merupakan pihak dari wanita mengaku anak jenderal TNI yang terlibat cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan.

“Saya cerita. Waktu hari Minggu kira-kira jam 18.30 WIB, saya nggak tahu nomor telepon siapa, tiba-tiba nelepon saya. Karena saya nggak punya beban di kehidupan saya, jadi saya angkat nomor telepon ini. ‘Mas, saya Zamroni. Mantan Dandim Jakarta Pusat’,” kata Prasetio di DPRD DKI Jakarta, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/11/2021).

Prasetio awalnya menanyakan maksud dan tujuan jenderal bintang satu TNI itu meneleponnya. Prasetio lalu dimintai tolong menjadi penengah dengan keluarga Arteria.

“(Saya bertanya) ‘Eh apa kabar Mas? Sekarang di mana?’. ‘Saya di BIN’ katanya (Zamroni). ‘Ada apa, kok tumben lu nelepon gua?’, kata gua gitu,” ujar Prasetio menirukan percakapannya dengan Zamroni.

Zamroni, kata Prasetio, kemudian meminta agar bisa berdamai dengan keluarga Arteria Dahlan. Menirukan Zamroni, Prasetio mengatakan wanita mengaku anak jenderal itu hendak meminta maaf.