free hit counters
 

Ketua GNPF Ulama Ungkap Sedikit Bocoran Arah Dukungan di Pilpres 2019

zahid – Kamis, 1 Muharram 1440 H / 13 September 2018 16:00 WIB

Eramuslim – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama akan kembali menggelar Ijtimak Ulama jilid II. Hal itu dilakukan dengan tujuan menentukan sikap dan arah dukungan para ulama terkait Pilpres 2019 mendatang.

“Nanti akan kami sampaikan materi lengkapnya siang, apa-apa saja yang akan dibahas dalam Ijtimak II ini,” ujar Ketua GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak saat dihubungi CNN Indonesia, Kamis (13/9).

Yusuf menyatakan akan ditemani oleh beberapa ulama lain buat menentukan tanggal terkait pelaksanaan Ijtima Ulama Jilid II ini. Di antaranya Ketua Panitia Pengarah (SC) Kiai Abdur Rasyid Abdullah Syafi’i, Ustaz Dani Anwar dan Ketua Panitia Penyelenggara (OC) Ustaz Nur Sukma.



“Iya nanti dalam penyampaian awal akan ditemani beberapa kawan,” kata dia.

Ijtima Ulama sebelumnya sempat digelar oleh GNPF Ulama pada Juli lalu di Jakarta. Dalam gelaran pertama menghasilkan sejumlah sosok ulama yang digadang bisa mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang.

Di antara nama-nama itu salah satunya muncul nama Ustaz Abdul Somad. Namun dia menolak maju di Pilpres dan memilih fokus untuk berceramah.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

loading...

Berita Nasional Terbaru