Ketua KPK Foto Bergandengan Tangan Dengan Politikus PDIP

Eramuslim.com – Pimpinan MPR melakukan pertemuan dengan pimpinan KPK di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Pimpinan KPK hadir lengkap yakni, Firli Bahuri, Pintauli Siregar, Alexander Marwata, Nurul Ghufron dan Nawawi Pomolango. Sedangkan pimpinan MPR yang hadir adalah Bambang Soesatyo (Golkar), Syarief Hasan (Demokrat), Ahmad Basarah (PDI Perjuangan), Fadel Muhammad (DPD), Jazilul Fawaid (PKB), Arsul Sani (PPP). Termasuk Ahmad Muzani (Gerindra).

Sementara Hidayat Nur Wahid (PKS), Zulkifli Hasan (PAN) dan Lestari Moerdijat (Nasdem) berhalangan hadir. Pertemuan diawali dengan foto bersama. Dalam posenya, mereka bergandengan tangan.

Ketua KPK Firli Bahuri diapit Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan Wakil Ketua MPR dari Fraksi PDI Perjuangan Ahmad Basarah.

Pimpinan MPR dari kelompok DPD Fadel Muhammad pun berkelakar menyikapi pemandangan Ketua KPK Firli Bahuri yang bersalaman dengan Ahmad Basarah. “Pak Firli sama Pak Basarah ada apa ini,” canda Fadel.(*glr)