Ketum APKLI: Cukuplah Pedagang Kecil Menderita di era Ahok…

Eramuslim.com – Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) dr Ali Mahsun berharap Gubernur dan wakil Gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berpihak kepada PKL, tidak lagi menggusur mereka seperti yang dilakukan gubernur terdahulu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Di Jakarta, ibu kota Negara RI, tak boleh lagi melakukan tindakan penindasan kemanusiaan terhadap PKL dan rakyat kecil. Cukup sudah PKL dan rakyat kecil menderita selama Ahok pimpin Jakarta.,” kata Ali Mahsun yang dijuluki Panglima Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia ini kepada Harian Terbit, Jumat (18/8/2017).

Itulah sebabnya, lanjut Ali, APKLI pasti melawan dan ada di garda depan kalau Anies – Sandi ternyata khianati suara rakyat Jakarta. Tak ada jalan lain kecuali kawal ketat, wajib ada ceck and balances kekuasaan di DKI Jakarta lima tahun ke depan. Jika melenceng PKL akan turun gunung bentengi Kedaulatan NKRI di Ibukota Negara Jakart,” ujarnya.

Menurut  dokter ahli kekebalan tubuh jebolan FK Unibraw Malang dan FKUI Jakarta ini mengatakan, tak ada yang perlu digalaukan naiknya Anies – Sandi pegang tampuk pimpinan DKI Jakarta 2017-2022.

“Jika berpihak kepada PKL dan ekonomi rakyat, APKLI akan mendukung penuh kebijakan Anies-Sandi,” ungkapnya.(kg/ht)