Ketum PSSI Iwan Bule, Tiap Posting Banjir Hinaan Netizen: Tidak Punya Urat Malu!

eramuslim.com  – Mental ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule boleh diakui sangat kuat.

Pasca tragedi Kanjuruhan yang tewaskan 131 suporter dan ratusan lainnya luka-luka, Iwan Bule tetap percaya diri aktif di laman media sosial Instagram.

Ingin tunjukkan kepada publik bahwa ia bekerja pasca tragedi Kanjuruhan, Iwan Bule kerap membagikan foto saat dirinya bertemu keluarga korban ataupun saat mendampingi Presiden Joko Widodo datang ke Malang.

Sempat vakum beberapa hari pasca tragedi Kanjuruhan, Ibul langsung kembali bergeliat di akun Instagram pribadinya.

Setelah unggah ucapan duka pada 1 Oktober 2022, Ibul langsung rajin unggah foto dan video dirinya saat berada di Malang, Jawa Timur.

Ibul misalnya unggah foto saat dirinya memberikan keterangan pers bersama Kapolri di Malang. Unggahan ini tentu saja mendapat banyak kritik pedas dari netizen.

Hari-hari selanjutnya, postingan Ibul tunjukakn foto dirinya saat bertemu keluarga korban. Tak lupa disertai dengan sejumlah caption yang gambarkan kesedihan dirinya.

Hampir semua postingan Iwan Bule pada kolom komentar dipenuhi dengan sumpah serapah dari netizen.

Pada postingan terbaru yang diunggah 1 jam lalu, Iwan Bule unggah foto dirinya saat bertemu dengan salah satu ibu yang kehilangan suami dan anak di Tragedi Kanjuruhan.

“Duka yang mendalam bisa saya rasakan saat berkunjung ke kediaman keluarga korban. Ibu ini kehilangan suami dan anaknya pada insiden di Stadion Kanjuruhan, Malang,” tulis Iwan Bule pada postingan tersebut.

Tentu saja unggahan itu mendapat banyak kritik pedas dari netizen. “Si paling verifikasi . Nyata ny bobrok . Malu pk malu,” tulis salah satu netizen. “Tak ada urat malu nya.” sambung akun lainnya.