free hit counters
 

KH Soepiyan: Prabowo Tegas Tidak Suka Bohong

zahid – Rabu, 13 Jumadil Akhir 1440 H / 20 Februari 2019 18:30 WIB

Eramuslim – Pengurus Ponpes yakni KH Muhammad Soepiyan Al Mursyid, akrab disapa Kyai Soepiyan menyatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden pada Pemilu 2019 ini demi membawa bangsa Indonesia menuju kemakmuran.

“Menurut pandangan saya Pak Prabowo itu orangnya enak, baik, dan ramah, tegas, dan pak Prabowo tidak suka bohong, saya paling seneng sama orang yang tegas dan berwibawa. Saya gak dikasih apa-apa sama Pak Prabowo,” ungkapnya.

“Saya tau beliau, beliau itu mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, ingin kemakmuran rakyat Indonesia, mangkanya kita dukung bersama sama dan semoga beliau mendapatkan rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala. Jadi saya gak deklarasi tapi cuma dukung,” tegas Kiyai Soepiyan.

Lebih lanjut Kyai Soepiyan mengajak kepada seluruh jamaah untuk berjuang bersama-sama memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno pada Pilpres 2019 ini dan siap memikul seluruh resiko yang akan dihadapi. Ia juga berdoa agar Allah SWT, Tuhan YME memberikan kemudahan kepada Prabowo dan Sandiaga Uno untuk berjuang memenangkan Pilpres 2019 ini.

“Jadi kalau sampean siap dukung Pak Prabowo apapun yang terjadi maka kita siap memikul nya. Dan kita berdoa semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberikan kemenangan untuk Bapak Prabowo menjadi Presiden Indonesia. Dan mudah-mudahan apa yang kita ingin Kun Fayakun maka terjadilah,” harapnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus