free hit counters
 

KH Soepiyan: Prabowo Tegas Tidak Suka Bohong

zahid – Rabu, 13 Jumadil Akhir 1440 H / 20 Februari 2019 18:30 WIB

Kyai Soepiyan mengemukakan hal tersebut saat Prabowo Subianto, menghadiri Silaturahmi Para Ulama dan Kyai se Jawa di Pondok Pesantren (Ponpes) Thoriqoh Syathoriyyah An-nahdliyyah Tambak Deres, Surabaya, Jawa Timur. Kehadiran Prabowo di Ponpes tersebut disambut meriah oleh para warga setempat dan pengurus Ponpes yakni KH Muhammad Soepiyan Al Mursyid.

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno tersebut didampingi oleh Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yakni Hashim Djojohadikusumo, Direktur Kampanye BPN Prabowo-Sandi Sugiono, serta para pimpinan dan anggota BPN Prabowo-Sandi lainnya.



Kyai Soepiyan yang juga merupakan Ketua Umum Jaamiyyah Ahlith Thoriqoh Syathoriyyah An-nahdliyyah Indonesia ini, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Prabowo atas kehadirannya di Pondok Pesantren yang dibinanya. Sebab, selama ini para jamaah, santri dan warga sekitar Ponpes hanya bisa melihat dan mendengar pidato Prabowo Subianto dari televisi saja.

“Alhamdulillah Bapak Haji Prabowo Subianto berkenan hadir di tengah tengah kita, alhamdulillah hadir, jadi kita bisa melihat tidak hanya dari tv saja, ini bapak bapak ibu ibu ngeliat Pak Prabowo dari tv aja pak prabowo. Kalau sudah kenal dekat begini ya berarti kita tambah sayang,” ungkap Kyai Soepiyan dihadapan Prabowo dan para jamaah di Ponpes Thoriqoh Syathoriyyah An-nahdliyyah Tambak Deres, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (19/2/2019).

Kemakmuran

Capres Prabowo Subianto pada kesempatan itu mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para Kyai, tokoh agama, alim ulama yang telah memberikan dukungan kepadanya dan Sandiaga Salahuddin Uno. Ia juga menegaskan bahwa akan berjuang menciptakan rasa keadilan dan mewujudkan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

← Halaman sebelumnya Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus