Khilafatul Muslimin Dituding Terorisme, Aziz Yanuar: Namanya Proyek, Bisa Jadi yang Satu Dijebak Sama yang Main!

eramuslim.com – Aziz Yanuar seorang Pengacara Habib Rizieq Shihab belum lama ini mengungkapkan keberatan dengan tudingan terorisme yang dialamatkan kepada kelompok Khilafatul Muslimin.

Diktehaui tudingan kelompok ini sebagai penyokong khilafah disampaikan berbagai pihak setelah konvoi pengikut Khilafatul Muslimin di Cakung viral di media sosial  beberapa hari belakangan ini.

Lantas dari hal itu, Aziz Yanuar mengatakan, ada maksud tertentu dibalik tudingan terorisme yang dialamatkan untuk kelompok ini.

Lagipula, kata Aziz tudingan seperti ini bukan hal baru ada pihak – pihak tertentu yang sengaja menggulirkan isu ini, tujuan akhirnya adalah proyek besar dengan kucuran dana fantastis.

“Pendapat saya. Itu proyek yang tujuannya dapat anggaran saja,” kata Aziz.

Selain dari itu, Aziz bahkan menyebutkan bahwa ada gelagat ganjil dari munculnya Khilafatul Muslimin yang secara tiba – tiba dan langsung ramai disorot publik dengan tudingan kelompok yang berafiliasi dengan jaringan teroris.

Aziz menduga ada pihak tertentu yang sengaja membentuk dan memunculkan kelompok ini yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan besar.

Dikutip dari Populis. Kamis, 2 Juni 2022. Namun, Aziz sendiri enggan menyebut secara gamblang kelompok yang mengotaki kemunculan Khilafatul Muslimin ini.

“Bisa jadi kerjasama yang ujungnya fulus. Namanya juga proyek,” ujarnya.

Selain itu Aziz Yanuar juga menduga kelompok Khilafatul Muslimin sengaja dijebak pihak tertentu kemudian dijadikan sebagai kambing hitam dengan tudingan kelompok teroris.

Hanya saja dia dengan tegas mengatakan, proyek dengan membawa embel – embel terorisme di Indonesia adalah ladang basah bagi sekelompok orang, mereka mengeruk keuntungan besar dari proyek ini.

“Bisa jadi yang satu dijebak sama yang main proyek. Wallahu A’lam,” tukasnya. [Terkini]