KISPA Salurkan Dana untuk Rakyat Palestina

Senin, 19/11/2012, KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina) mengirimkan bantuan dana untuk rakyat Palestina yang sedang menderita akibat serangan brutal Israel.
Bantuan tahap pertama ini memang tidak besar, USD 5.000; (Lima Ribu Dolar AS), yang akan digunakan untuk membeli kebutuhan pokok, makanan dan tempat tidur untuk keluarga yang tidak mempunyai rumah, keluarga syahid, dan keluarga yang mengalami luka-luka akibat bom Israel.
Dalam pendistribusian bantuan kemanusian  tersebut, KISPA bekerjasama dengan Baitul Khair, lembaga kemanusian di Gaza yang profesional, jujur dan amanah.
“Saat ini baru Lima Ribu Dolar AS yang kita salurkan, insya Allah untuk bantuan berikutnya bisa lebih besar lagi,” tutur Ferry Nur, ketua KISPA.
Lebih lanjut Ferry  mengatakan, “Alhamdulillah, perhatian dan kepedulian masyarakat sangat besar terhadap rakyat Palestina, hal ini ditandai dengan cepat dan tanggap memberikan donasinya, termasuk ust. Muhammad Arifin Ilham, pimpinan Azzikra, tadi pagi, ba’da shalat subuh memberikan USD 2.500.”
Bagi yang tergugah dan memiliki rasa empati serta ingin meringankan beban penderitaan rakyat Gaza, silahkan memberikan bantuan terbaiknya ke: Infaq Peduli Al Aqsha Palestina: Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang Slipi, no rekening: 311.01856.22 an Nurdin QQ. KISPA.
“Saya berdoa kepada Allah, mudah-mudahan mereka yang berinfaq untuk rakyat Gaza, dicatat infaqnya sebagai amal shaleh, Allah limpahkan rizki yang banyak lagi berkah,” kata Ferry Nur menutup penjelasannya.