Klaim Tak Punya Beban Masa Lalu, Video Unggahan Netizen Ini Bongkar Masa Lalu Jokowi

Eramuslim.com – Capres Joko Widodo (Jokowi) menegaskan transparansi dan tanggungjawab pemerintah mengerjakan program-program. Jokowi merasa enjoy bekerja karena tidak memiliki masa lalu.

“Pertama, akan saya mulai dari saya, Pak Prabowo, saya tidak memiliki beban masa lalu sehingga enak dalam bekerja, enak dalam memberi perintah,” kata Jokowi dalam debat capres 2019 di Hotel Bidakara, Jaksel, Kamis (17/1/2019).

Jawaban ini disampaikan atas pertanyaan capres Prabowo Subianto. Prabowo bertanya soal bagaimana Jokowi memastikan tidak ada pejabat negara yang memiliki konflik kepentingan terutama terkait impor beras dan gula.

“Tadi bapak menyampaikan apakah tidak ada kepentingan pejabat yang kami angkat, kalau memang ada dan bapak punya bukti kuat, laporkan ke polisi, laporkan KPK, laporkan ke Kejaksaan . Tapi kalau pemerintah kami ingin semua sederhana, yang ingin kita bangun,” sambung Jokowi.

Klaim Presiden Jokowi tidak memiliki beban masa lalu dibongkar netizen. Dengan bukti video masa lalu Jokowi terkait janji-janji yang tidak direalisasikan diunggah netizen.

Berikut videonya:

#KataNalar@ZAEffendy

“SAYA TIDAK PUNYA BEBAN MASA LALU” …?!!#DustamuAbadi

[SR]