free hit counters
 

Klarifikasi Herawati Boediono di Acara Salimah

Muhammad Nuh – Kamis, 1 Rajab 1430 H / 25 Juni 2009 15:13 WIB

foto: detik.com

Isteri Cawapres Boediono, Herawati, rencananya akan menyampaikan klarifikasi di acara Launching Panduan Surat Yaasin yang diselenggarakan ormas ibu-ibu majelis taklim, Salimah, Kamis 25/6/09.

Acara yang diselenggarakan di Gedung Cut Nyak Dien, Bumi Perkemahan Cibubur ini sedianya sebagai ajang silaturahim antara Herawati Boediono dengan seribu muslimah.



Di acara ini, Herawati Boediono tampil tidak seperti biasanya. Ia mengenakan kerudung warna pink dengan busana batik warna oranye. Rencananya, Herawati akan menyampaikan klarifikasi soal isu yang sangat luas diberbagai media, yang menyatakan bahwa dirinya beragama Katholik.

"Dengan diselenggarakannya acara ini, dapat menjadi kanal untuk menyingkap yang tersekat, mengurai yang tersumbat dan meluruskan yang bengkok. Sehingga umat dapat memperoleh informasi yang jelas daripada hanya berprasangka tidak baik," ujar Ketua Umum PP Salimah, Wiryaningsih dalam rilis yang dikirim.

Salimah tak lain, organisasi yang menjadi underbow PKS, dan Ketua Umumnya, Wiriyaningsih, menjadi caleg PKS dalam pemilu 2009, di dapil 2 (Jakarta Barat dan Utara). Salimah ini rajin menggalang dukungan dari ibu-ibu majelis ta’lim untuk pasangan SBY-Boediono.

Dalam kesempatan ini juga akan disampaikan deklarasi komitmen bersama dari pimpinan dan jamaah majelis taklim serta pimpinan ormas pendukung SBY-Boediono untuk memenangkan pasangan tersebut dalam Pilpres 2009.

Berita Nasional Terbaru