Kok Bisa Ortu Ayu Ting Ting Ngelabrak ke Bojonegoro Saat PPKM Level 4?

Eramuslim.com – Ayah Ayu Ting Ting, Rojak, dan istrinya, Umi Kalsum, pergi dari Depok ke Bojonegoro demi bertemu dengan pem-bully anak dan cucunya. Bagaimana cara mereka pergi ke Bojonegoro, Jawa Timur, di tengah pemberlakuan pembatasan ketat?

Sebagaimana diketahui, Ayah Ojak, sapaan akrab Rojak, mendatangi rumah hater yang diketahui bernama Kartika Damayanti pada hari Rabu (28/7).

Kedatangan orang tua Ayu Ting Ting itu ternyata hanya disambut oleh orang tua Kartika Damayanti. Kartika, yang diduga menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak, ternyata bekerja sebagai TKI di Singapura.

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mengungkapkan kekecewaannya. Dia bahkan sampai mencolek KBRI Singapura untuk membantu menangani.

“Selamat pagi semuanya. Semoga apa yang ibu lakukan kemarin jujur hati ibu ayah belum puas,” tulis Umi Kalsum dalam unggahannya yang dilihat Kamis (29/7/2021).

Orang tua Ayu Ting Ting datang ke rumah oknum yang mem-bully anaknya dengan membawa serta polisi. Umi Kalsum masih berharap Kartika Damayanti bisa kembali ke Indonesia dan mempertanggungjawabkan ulahnya yang sudah menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak.