Komentari Soal Baliho Puan Maharani Ada Dimana-mana, Aktivis 98: Pasang Baliho Mahal, Mending Bantu Rakyat

Eramuslim.com – Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman) Emmanuel Ebenezer menyarankan elite PDIP menyumbangkan gajinya untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Daripada patungan memasang baliho Ketua DPR RI, Puan Maharani di setiap daerah yang menelan biaya tidak sedikit.

Komentari Soal Baliho Puan Maharani Ada Dimana-mana, Aktivis 98: Pasang Baleho Mahal, Mending Bantu Rakyat

“Pasang baliho di jalan-jalan pasti makan biaya tinggi dan saran kami lebih baik elite-elite di PDIP patungan gajinya, sumbangkan saja uang mereka buat rakyat sedang kesusahan daripada buat baliho,” ujarnya kepada Pojoksatu.id di Jakarta, Selasa (3/8/2021).

Menurut pria akrab dipanggil Noel itu, biaya untuk pasang baliho tersebut juga bisa dijadikan berupa bantuan paket sembako.

“Kan juga uang-uang untuk baliho itu bisa dijadikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, masih banyak masyarakat butuh bantuan pejabat negeri ini, kita harus melek sebagai pejabat negara,” ucapnya.

Aktivis 98 itu menyebutkan, sebagai orang nomor satu di DPR yang menjadi penyambung lidah masyarakat, seharusnya memberikan perhatian lebih kepada rakyatnya.

“Seharusnya sekelas Ketua DPR RI bisa menghadirkan keberpihakannya bukan menghadirkan baliho-baliho di tengah pandemi,” tandas Noel.