free hit counters
 

Komisioner Ombudsman: Bagai Negara Dalam Negara, Sita Saja Pulau Reklamasi Untuk Rakyat!

zahid – Kamis, 29 Muharram 1439 H / 19 Oktober 2017 18:00 WIB

Eramuslim – Komisioner Ombudsman RI Alvin Lie Ling Piao, turut mengomentari pengusiran kru TV One yang sedang meliput di sekitar pulau reklamasi Teluk Jakarta.

Alvin Lie menegaskan, penjagaan pulau-pulau reklamasi arogan dan sewenang-wenang. Bahkan Alvin meminta pulau-pulau reklamasi disita untuk fasilitas publik dan negara.

“Penjagaan pulau-pulau reklamasi arogan dan sewenang-wenang. Seolah ada negara lain dalam NKRI. Sebaiknya pulau-pulau tersebut disita untuk fasilitas publik dan negara,” tulis Alvin Lie di akun Twitter @alvinlie21.

Sebelumnya, Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, menegaskan bahwa pengusiran reporter tv One menjadi fakta bahwa NKRi dikuasai korporasi. “Ketika @balquesm tidak diperbolehkan berlayar di laut milik NKRI, Karena memang de facto negeri ini dikuasai korporasi. @jokowi,” tegas Dahnil di akun Twitter @Dahnilanzar.

Dahnil pun meminta aparat penegak hukum harus berani tegas melawan rente korporasi. “Polisi, TNI, KPK kita harus berani tegas lawan rente korporasi. Jangan sampai jadi centeng bagi korporasi itu. Dulu jadi opas-opas dan tuan demang. Dulu ketika para pejuang lawan VOC mereka disebut setan radikalis, sementara sebagian kelompok menjilat jadi tukang pukul VOC. pun demikian sekarang,” tulis @Dahnilanzar.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

loading...

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus