free hit counters
 

Konvoi Rombongan Banser Dilempari Batu, Seorang Pesilat Ditangkap

Redaksi – Jumat, 18 Oktober 2019 17:25 WIB

Eramuslim.com – Aparat Kepolisian Resort Tulungagung, Jawa Timur menangkap seorang pesilat berinisial DAS (28) yang diduga terlibat penyerangan terhadap rombongan Banser saat sedang berkonvoi seusai apel kesiapsiagaan Ansor-Banser se-Jatim di Prigi, Trenggalek, Minggu (13/10/2019).

“Ini selang 3-4 hari pasca penyerangan, Reskrim bersama Sat Intel Polres Tulungagung bekerja sama dengan jajaran Polres Trenggalek berhasil menangkap tersangka DAS yang menjadi pelaku pelemparan batu ke rombongan Banser yang saat itu melintas di jalan Desa Talunkulon, Kecamatan Bandung,” kata Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia seperti dikutip Antara, Kamis (17/10/2019).

Ia memastikan pelaku pelemparan batu telah mengakibatkan anggota Banser asal Trenggalek bernama Suwardi mengalami luka cukup serius di bagian mata. Ia berharap penindakan terhadap oknum pesilat itu bisa menjadi efek jera bagi semua pihak.

Dia juga mengharapkan tertangkapnya pelaku penyerangan ini bisa meredam aksi balasan dari kubu Banser yang sempat bergejolak.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru