KORSA: Gagal Sejahterakan Rakyat Sendiri, Gausah Diperpanjang

Eramuslim.com –  Kepemimpinan Presiden Joko Widodo tak lagi berpihak pada rakyat. Semua kebijakan yang dikeluarkan hanya menyengsarakan rakyat dan menggadaikan negara kepada bangsa asing.

Begitu dikatakan Kordinator Komunitas Relawan Sadar (KORSA), Amirullah Hidayat di Taman Ismail Marjuki (TIM), Jakarta (Sabtu, 21/4).

“Ini yang tidak kita terima, sebagai aktivis rakyat bertahun tahun yang hidup di basis, kita sangat paham kondisi situasi yang di hadapi rakyat saat ini, hidup nya makin menderita. Itu yang harus kita hentikan dengan menggagalkan Jokowi berkuasa kembali di periode kedua,” tegasnya.

Selain Amirullah, ada sejumlah mantan relawan Jokowi dari tokoh-tokoh pergerakan rakyat, yakni Ricky Tamba; Majelis PRODEM, Syafti Hidayat;  Anggota Rakyat Bersatu, Aries Sirait; Irwan Ranto Bakkara;Kay Ahmad dan Deny Ardiansyah.

Syafti Hidayat menjelaskan, Jokowi tak bisa lagi di pertahankan untuk berkuasa di periode kedua. Apabila itu terjadi, maka akan membawa kehancuran bagi bangsa dan rakyat Indonesia.

Syafti dan kawan-kawan adalah pejuang kemenangan Jokowi pada Pilpres 2014 lalu. Namun, dia kecewa karena Jokowi melanggar janji-janji kampanyenya kepada rakyat.

“Kita kecewa berat ketika berkuasa Jokowi tidak menjalankan program untuk kesejahteraan Rakyat Indonesia, sehingga kami menyatakan keluar dari barisan pendukung Jokowi dan akan bekerja untuk menggagalkan Jokowi Pada Pilpres 2019,” tandasnya. [rakyatmerdeka]