free hit counters
 

Korwil Samawi NTB Kecam Pernyataan Petinggi PKS

Redaksi – Sabtu, 29 Syawwal 1439 H / 14 Juli 2018 10:00 WIB

Video itu menggambarkan bagaimana massa Samawi, yang tampak seperti remaja tanggung. Mereka berganti dengan kaus Samawi. Tampak pula ibu-ibu lanjut usia yang memakai kaus ulama muda.

“Saya sudah lihat juga. Jadi, ya, banyak yang menyuarakan jangan bawa-bawa agama dalam politik, jangan politisasi agama, tapi kemudian terjadilah pengerahan massa yang disebut ulama muda. Tapi kalau dilihat dari yang hadir itu, tampang ulamanya nggak kelihatan,” kata HNW.

Terkait itu, Tuan Guru Haji Abussulhi menyebutkan, yang hadir dalam acara deklarasi itu bukan hanya dari kalangan ulama muda. Sebab, ada juga peserta yang datang membawa keluarganya masing-masing, termasuk anak-anak.

“HNW belum tau kan? Ada ratusan kiai sepuh yang datang, yang sebelum acara menggelar ramah tamah dengan Pak Presiden. Sekali lagi, jika HNW bertanya dulu kepada kami, mungkin penilaiannya tidak seperti itu. Lah wong di dalamnya Samawi saya saksikan banyak ‘dzurriyat (anak-anak) kiai sepuh kok yang ikut, termasuk juga gus gus dan ajengan muda,” imbuhnya.(kl/teropongsenayan)

← Halaman sebelumnya

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru

blog comments powered by Disqus