free hit counters
 

Kritik Pedas Don Adam: Sandiaga Tidak Punya Ide Genuine

Redaksi – Sabtu, 9 Safar 1443 H / 18 September 2021 14:50 WIB

Eramuslim.com – Potensi pariwisata di Indonesia sejauh ini belum benar-benar dieksplorasi oleh pemerintah, khususnya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai lembaga yang membidangi pariwisata.

Bahkan menurut pandangan aktivis Adamsyah Wahab atau Don Adam, Menteri Sandiaga Salahuddin Uno belum memuculkan ide-ide brilian memunculkan tempat wisata baru.

Kritik Pedas Don Adam: Sandiaga Tidak Punya Ide Genuine



Hal itu disoroti berkenaan dengan rencana Kemeparekraf memusatkan wisata medis di tiga lokasi, yakni Sumatera Utara, DKI Jakarta, dan Bali.

“Sandi ini benar-benar kagak punya ide genuine,” kritik pedas Don Adam dikutip dari akun Twitter pribadinya, Sabtu (18/9).

Sejauh ini, politisi Gerindra itu dinilai lebih condong mengeksplorasi Bali yang sejatinya sudah menjadi ‘tanah surga’ bagi wisatawan sejak lama. Padahal menurut Don Adam, masih banyak wilayah di Indonesia yang bisa dijadikan tempat wisata baru.

“Alam kita jauh lebih indah dari Thailand, Malaysia, atau negara tropis lain. Kenapa Bali yang selalu dituju wisman?” tutup sosok yang juga menjabat Ketua Badan Penanggulangan Bencana IA ITB ini. [RMOL]

Berita Nasional Terbaru