KTP Ganda Bukan Hoax, Andi Arief Siap Bantu Kepolisian

Eramuslim.com – Ditemukaannya beberapa identitas ganda atau palsu membuat beberapa tokoh politik dan atau masyarakat bertanya-tanya. Apalagi KTP ganda atau palsu tersebut bergambar etnis-etnis tertentu.

“Kita harus memberi penghargaan pada petugas  di Bandara soekarno Hatta yang sudah menemukan bukti pengiriman KTP ganda utk etnis tertentu,” kata pengamat politik, Andi Arief, lewat akun Twitter pribadinya.

Melihat hal itu, ia menyarankan agar pihak-pihak terkait turun ke lapangan. “Soal KTP ganda saran saya  Mendagri, Pemda DKI, bawaslu, KPU  mengecek ke kantor jasa titipan FedEx dan Bea cukai Soekarno-Hatta. Segera.”

Di lain sisi ia menyayangkan ada pihak Pemprov yang mengingkari temuan KTP ganda/palsu tersebut. Menurutnya, bila pemerintah tidak mempercayai apa yang telah ditemukan, maka ia menyatakan kesiapan diri untuk membuktikannya.

“Ini Pemprov ngawur, KTP ganda memang ditemukan, segera kordinasi saja: Saya siap dipanggil polisi untuk menyatakan KTP yang kemarin beredar itu bukan hoax. Untung Tuhan memberi saya akal dan keingintahuan.” (kl/voai)