Kuota Undangan Ceramah Dr. Zakir Naik Habis Hanya Dalam Waktu 35 Menit!

Eramuslim.com – Selain Yogyakarta, Gontor, umat muslim Bekasi juga menunjukkan antusias luar biasa untuk mendengarkan ceramah Dr Zakir Naik.

Panitia “Zakir Naik Visir Indonesia 2017” Kota Bekasi Chandra mengatakan, untuk menampung animo masyarakat pihaknya membuka pendaftaran dalam dua gelombang yakni pagi dan siang dengan kuota masing-masing 1.000 peserta.

Hebatnya, jumlah tersebut bisa diraih hanya dalam waktu 35 menit.

“Untuk pendaftaran acara Dr Zakir Naik di Bekasi, antusias masyarakat sangat tinggi sekali. Kuota pendaftaran untuk 1.000 peserta yang kita buka, bisa habis hanya dalam waktu 35 menit,” ujar Chandra di Bekasi, Senin (27/3/2017).

Dirinya menambahkan, pendaftaran peserta untuk di Bekasi dibuka pada 25 Maret lalu dengan target 40.000 peserta. Pasalnya, acara ceramah akan digelar di Stadion Patriot Bekasi yang bisa menampung 50 ribu peserta.

“Pada gelombang pertama 25 Maret lalu, hanya butuh waktu dua jam kuota sudah terpenuhi dan di sore harinya kurang dari dua jam. Uniknya, setiap hari pendaftaran dibuka, kuota terpenuhi semakin cepat bahkan kurang dari satu jam 1.000 peserta sudah mendaftar,” terangnya.

Seperti diketahui, Zakir Naik akan melakukan safari dakwah di Indonesia bertajuk “Zakir Naik Visit Indonesia 2017”.

Rencananya, dai asal India ini akan menyampaikan kuliah umum di Kampus UPI Bandung, UMY, Unida Gontor hingga Unhas Makassar.(jk/ps)