Kurang Dari Seminggu, Kini Wiranto Sudah Keluar Ruang ICU dan Bicara Banyak

Eramuslim.com – Kondisi Menko Polhukam Wiranto sudah membaik pasca penusukan yang terjadi di Pandeglang, Banten, beberapa waktu lalu.

Hal itu diketahui setelah Jaksa Agung Mohammad Prasetyo bersama rombongan menjenguk Wiranto di Paviliun Kartika, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, pada Selasa siang (15/10).

Prasetyo menguraikan bahwa kondisi Wiranto kini sudah lebih baik. Setidaknya, mantan panglima ABRI tersebut sudah keluar dari ruang Cerebrovaskular Intensive Care Unit (CICU).

Kini, mantan ketum Partai Hanura itu sudah menghuni ruang perawatan. Bahkan Prasetyo mengaku sudah mengobrol banyak dengan Wiranto.

“Saya melihat sudah banyak kemajuan, dibandingkan waktu pertama kali saya menjenguk. Jadi banyak ngobrol tadi,” ujarnya di lobby Paviliun Kartika, RSPAD.

Lebih lanjut, Prasetyo ingin kasus ini diusut tuntas dan pelakunya dijatuhi pidana setimpal dengan perbuatannya.

Wiranto dirawat di Paviliun Kartika, RSPAD sejak Kamis (10/10) sore. Wiranto dirawat setelah ditusuk oleh Abu Rara dan istrinya, Fitri Andriana.

Akibat penusukan tersebut, Wiranto harus menjalani operasi di bagian perutnya selama 3 jam. Wiranto kemudian sempat dirawat di ruang CICU selama beberapa hari.(rmol)